Header Ads

BANG EWIN OJOL DAPAT KATA KATA MANIS DI SEBUAH RESTORAN CEPAT SAJI


MajelisRakyat|| Dilansir dari akun Facebook milik Bang Ogik, pada hari Khamis 13 December 2018 sebuah video viral, dengan 1,534 kali tayang di Facebook saat berita ini di buat, berdasarkan pengakuan Bang Ogik  yang menjawab kronologi kejadian tersebut, didapat bahwa Mitra Pengemudi Gojek yang sedang mendapatkan pesanan dari Customer hendak melakukan transaksi lagi, dikarenakan Customer hendak menambah pesanan, namun setelah Mitra Pengemudi Gojek hendak memesan untuk yang kedua kali kepada pekerja restoran cepat saji, yang terletak di JL Ringroad Perumahan Tasbih 2 Medan Sumatera Utara, malah mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan.
Secara Spontan rekan rekan sesama Mitra Pengemudi merekam peristiwa yang menimpa Mitra Pengemudi Gojek yang diketahui bernama EWIN dan bertempat tinggal di Perumnas SImalingkar, apa pun yang terjadi karyawan Restoran cepat saji tersebut, harus melayani para Mitra Pengemudi Gojek yang sedang bertugas memesan makanan customer dalam layanan Go food, harus seperti melayani Customer yang datang langsung atau melalui jasa pesan antar restoran cepat saji tersebut.


sumber : Pixabay

Tidak ada perbedaan antara Mitra Pengemudi Gojek dan Customer yang datang langsung atau memesan melalui jasa pesan antar, dikarenakan para Mitra Pengemudi Gojek, mendahulukan uang mereka dalam melakukan pemesanan makanan customer Go Food, bukan hutang atau pinjam bahkan difasilitasi oleh restoran cepat saji tersebut, belum lagi resiko yang dimilki oleh Mitra Pengemudi Gojek, apabila ternyata pesanan yang telah di bayar, ternyata adalah orderan fiktif, pihak restoran cepat saji tidak akan bertanggung jawab, dan Mitra pengemudi hanya memilki 2 pilihan, di laporkan ke kantor oprasional Gojek dan menunggu waktu yang tidak sebentar sebelum uang Mitra Pengemudi Gojek diganti sesuia jumlah pesanan customer fiktif, atau di bawa pulang dan di nikmati bersama keluarga di rumah.

Sudah saatnya para pemilik restoran cepat saji, memberikan edukasi kepada para pekerjanya untuk bisa melayani para Mitra Pengemudi Gojek maupun Grab, layaknya customer mereka yang memesan baik langsung maupun melalui jasa pemesanan mereka, sebab para Mitra Pengemudi Online ini, telah rela mengeluarkan uang pribadi untuk membeli pesanan Customer, yang berdampak pada tingkat penjualan restoran cepat saji tersebut.

"MITRA PENGEMUDI baik GOJEK maupun GRAB bukanlah orang hina yang bisa diacuhkan dan diperlakukan tidak sama dengan customer lainnya, mereka melakukan pembayaran menggunakan uang pribadi dan siap dengan resiko yang akan menanti"

Mitra Pengemudi baik Gojek maupun Grab, kerap mendapat kesulitan ketita mereka hendak melakukan pemesanan, di restoran cepat saji, terutama jika mereka hendak memanfaatkan promo, baik dari aplikasi uang elektronik maupun dari kartu debit, seakan akan ada upaya untuk tidak membiarkan mereka mendapatkan keuntungan ekstra dari promo yang restoran cepat saji adakan, terlebih tidak ada kata kata disetiap promo yang dil adakan melarang Mitra Pengemudi Online untuk tidak boleh ambil bagian.


Para pemilik restoran cepat saji, harusnya memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada para Mitra Pengemudi Online, karena mereka telah membantu meningkatkan penjualan dan melayani customer dengan uang belanja pribadi, tidak mengenal waktu, panas dan hujan mereka tempuh, siang dan malam mereka lalui hanya untuk mengantarkan pesanan customer restoran cepat saji yang masuk melalui aplikasi online mereka


Bang Ogik

kamibukandriverKTL #kamibelibayar TKP mcd tasbi 2
Apa pendapat Sahabat setelah melihat Video diatas pantaskah apa yang di ucapkan oleh salah satu karyawan restoran cepat saji tersebut.

Baca Juga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.