Header Ads

SEJAHTERA DENGAN MEMANFAATKAN DOMPET OVO GRAB DRIVER


MajelisRakyat|| Grab Indonesia telah melakukan penambahan fitur, yang saat ini telah bisa dinikmati oleh seluruh Mitra Driver, terobosan tersebut benama Dompet OVO, Sahabat yang sudah menjadi Mitra Driver Grab, pastinya sudah mengetahui layanan/fitur terbaru ini, pada aplikasi Grab Driver, yang menurut saya sangat bermanfaat, jika Sahabat memahami bagaimana cara penggunaannya, sehingga bisa menjadi sebuah solusi dan menjadi salah satu alat untuk menambah pundi pundi rupiah, dan membuat hati senang Istri tersenyum anak bahagia, oke mari disimak cara pengunaan Dompet OVO pada aplikasi Grab Driver.

CARA MENGAKTIFKAN DOMPET OVO

  1. Kunjungi Aplikasi Driver
  2. Pilih Dompet
  3. Klik Aktifkan pada Dompet OVO
  4. Input 4 Digit kode yang dikirim ke No HandPhone sesuai dengan no HP yang di daftarkan pada aplikasi GRAB DRIVER
  5. Layanan Dompet OVO aktif
Setelaah layanan Dompet OVO pada aplikasi GRAB DRIVER Sahabat aktif, sahabat bisa memanfaatkan dan memaksimalkan Dompet OVO pada aplikasi GRAB DRIVER, untuk kepentingan Pribadi,Keluarga bahkan bisa digunakan untuk mencari uang, menambah penghasilan Sahabat, yang tentunya tidak membutuhkan banyak waktu, dan sangat mudah digunakan.



OVO

Sebuah aplikasi smart yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi, dan setiap pengguna memilki kesempatan untuk mengumpulkan point serta reward yang bisa digunakan kembali, OVO memiliki 2 jenis keanggotaan :
  1. OVO CLUB : Saldo Maksimal 2 Juta Rupiah
  2. OVO PRIEMER : Saldo Maksimal 10 Juta Rupiah, akses transfer ke sesama pengguna OVO dan ke rekening Bank, Diamond Member di Matahari Dept Store
Pengguna OVO bisa mengUp Grade status keanggotaan dari OVO CLUB ke OVO PRIMIER dengan melakukan verifikasi data KTP dan Selfie dengan KTP langsung melalui aplikasi, maks 1 X 24 Jam verivikasi, atau mengunjungi both OVO di Mall dan lokasi tertentu.

Manfaat Aplikasi OVO :
  1. Alat pembayaran Elektronik di Merchant yang bekerjasama
  2. Pengisian Pulsa dan pembelian paket data 
  3. Pembelian Token Listrik
  4. Pembayaran Listrik 
  5. Pembayaran BPJS
  6. Pembayaran Asuransi
  7. Pembayaran TV KAbel
  8. Pembayaran Iuran Lingkungan (yang telah bekerjasama)
  9. Bayar Parkir (Khusus Jasa Parkir yang telah bekerjasama)
  10. Kartu Member Matahari Dept Store, dengan banyak manfaat ( 100 OVO point min belanja Rp.20.000,-, Diskon Khusus 5%, Diskon 5% pada saat Sahabat ulang Tahun, tidak ada expired)
Selain manfaat diatas, setiap pengguna juga bisa memanfaatkan cashback dan deals yang selalu berubah setiap bulannya, berdasarkan kebijakan OVO.

Cara Daftar OVO :
  1. Download Aplikasi OVO (GET It ON OVO Playstore)
  2. Selanjutnya Daftarkan No Handphone Sahabat yang sama dengan No Handphone Sahabat daftarkan pada Aplikasi GRAB DRIVER
  3. Ikuti petunjuk yang akan di berikan pada proses pendaftaran dan selesai akun OVO Sahabat telah aktif.



KUDO (KIOS UNTUK DAGANG ONLINE)

 Dengan Tag Line " Memajukan Indonesia dengan melahirkan ribuan pengusaha Digital", menhadirkan Product yang berkualitas dengan harga terbaik, serta ada lebih dari 2 juta barang, dan dengan keaman yang dijamin, serta dukungan layanan Customer Service yang responsive.

2014, KUDO BOX 1 diluncurkan dengan menginstal aplikasi pada tablet 10 inchi, dengan konsep B2B, KUDO di tempatkan pada area publik, perkantoran, mall, dan miimarket, selanjutnya pada Januari 2015, KODO BOX 2 diluncurkan, dengan menyematkan Aplikasi KUDO pada Tablet berukuran 7 inchi, dengan konsep ke agenan perorangan, serta pada Maret 2016 diluncurkan Mobile aplikasi KUDO, sehingga memungkinkan KUDO bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang tanpa sekat batas wilayah, dan terakhir pada MEI 2016 KUDO meluncurkan WEB APP KUDO, yang memungkinkan setiap agentnya menjalankan KUDO melalui PC/Laptop, sosok di balik KUDO adalah ALBERT LUCIUS CEO KUDO dan  COO of KUDO Agung Nugroho

Manfaat KUDO


  • Bayar Tagihan (PLN,PDAM,Telepon Rumah,Telkomsel Halo,Asuransi,BPJS,Multifinance)
  • Isi Ulang (Pulsa dan Paket Data,Token PLN)
  • Product Online (Grosir,Elektronik,Fashion,Supermarket,Rumah Tangga,Kesehatan dan kecantikan,Kartu Perdana dan Paket Data,Voucher Game)
  • Tiket Kereta Api
  • Top Up Deposit Driver GRAB dan pendaftaran Mitra GRAB CAR/BIKE
  • Daftar Asuransi
KUDO menawarkan harga pulsa dan token listrik, yang menurut saya salah satu yang termurah, biaya admin hanya Rp.530 untuk pengisian Token Listrik PLN, Voucher Pulsa T-SEL 20 dengan harga Rp. 19.700, serta beragam komisi dari Bayar Tagihan, dan penjualan Tiket Kereta Api, serta Sahabat juga berkesempatan untuk menjadi agen asuransi dengan memanfaatkan layanan Daftar Asuransi, dimana Sahabat hanya mendaftarakan calon pembeli Polis Asuransi, dan komisi hingga Rp.390.000 untuk mendaftarakan Mitra Grab CAR/BIKE serta komisi Rp. 1500 untuk TOP UP DRIVER.

Agara Sahabat bisa memanfaatkan semua layanan KUDO, maka sahabat akan diminta untuk melakukan Verivikasi berupa KTP/SIM/Pasport dan Selfie dengan KTP/SIM/Pasport, sehingga Sahabat menjadi Agent yang terverivikasi dan bisa memindahkan dana hasil komisi ke rek Pribadi, serta mendapatkan komisi dari kode Refral/mengajak orang lain untuk menjadi Agent.
Daftar Agent KUDO

Manfaat DOMPET OVO DRIVER GRAB


  • GRAB CUSTOMER : Sahabat bisa memanfaatkan semua layanan GRAB CUSTOMER dengan memanfaatkan saldo dompet OVO DRIVER GRAB
  • OVO : Sahabat bisa memanfaatkan semua layanan pada aplikasi OVO 
  • KUDO : Sahabat bisa menjadi Agent dan memanfaatkan semua layanan pada aplikasi KUDO   
Simak Video Dengan Dompet OVO yang sudah aktif dan bertautan dengan aplikasi partner OVO :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.